sangat paling Populer

Selasa, 15 Maret 2011

pasoepati larut dlm suasana suka cita

Solo - Kelompok suporter fanatik Persis Solo, Laskar Pasoepati larut dalam suasana suka cita usai  menyambut kemenangan perdananya musim ini setelah mengalahkan Persikab 2-1, Minggu (6/3) sore. Dua orang Pasoepati pun melakukan aksi “mberangkang” atau berjalan merangkak, setelah menyaksikan duel Persis kontra Persikab. Mereka nekat melakukan aksi tersebut sebagai nazar karena Persis berhasil memecahkan telur kemenangan di musim ini.
Salah satu orang yang melakukan aksi nekat tersebut dengan berjalan merangkak adalah Galang dan seorang temannya lagi, serta didampingi tiga rekannya yang berjalan disekitarnya sembari mengamankan jalan dalam aksi nekat ini agar dapat sampai tujuan dengan selamat.
Haryanto, salah satu dari rombongan berjalan merangkak ini mengaku rute perjalanan dimulai dari stadion Manahan dan hingga mess Persis Solo yang berada di Sriwedari. “Kami menemani galang dan rekannya ini untuk sampai di mess Persis dengan mberangkang, mudah-mudahan mereka kuat sampai di mess. Ini hanya untuk Persis Solo yang dapat memenangkan pertandingan yang selama ini kami nantikan,” ujarnya kepada Timlo.net, saat menemani rombongan ketika masih berada di sekitar perlintasan kereta api Hotel Agas.
Saat ditanya mengenai kesanggupannya untuk melakukan aksi yang sama saat Persis kembali bermain pada Rabu mendatang, pihaknya mengaku siap demi Persis Solo. “Insya Allah, kami akan lakukan lagi besok Rabu jika Persis bisa menang lagi,” pungkasnya.
Persis Solo akan kembali menggelar laga kandangnya pada Rabu (9/3) mendatang, dengan menjamu PSCS Cilacap di stadion Manahan Solo.
Aryo - Timlo.net

Foto Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar